Streaming dibatalkan karena kesalahan di Facebook.

PRISM Live Studio. Official
2 min readJan 17, 2023

Kami akan memandu Anda melalui situasi saat Anda mencoba memulai streaming langsung ke Facebook, tetapi tidak dapat dimulai karena kesalahan yang ditanggapi Facebook.

Kesalahan saat ini terjadi ketika hak posting Facebook Anda, termasuk hak posting streaming langsung, diblokir sementara karena pelanggaran kebijakan, atau hak posting Anda ke Halaman belum disetujui sepenuhnya.

Seperti yang kami sebutkan secara singkat sebelumnya, kesalahan saat ini terutama dipastikan disebabkan oleh dua penyebab berikut, tetapi dapat terjadi dalam situasi apa pun di mana hak penerbitan biasanya tidak diperoleh ke tujuan lain mana pun.

  1. Anda baru-baru ini memposting sesuatu yang melanggar kebijakan Facebook, sehingga Anda diblokir sementara untuk menggunakan fitur ini. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Pusat Bantuan. Untuk menghindari pemblokiran lagi, pastikan Anda telah membaca dan memahami Standar Komunitas Facebook. Blok ini akan aktif selama 1 hari lebih.
  2. Anda dilarang bertindak sebagai Halaman sampai Anda menyelesaikan Otorisasi Penerbitan Halaman. Beralih kembali ke Profil Utama Anda untuk menyelesaikan otorisasi di bawah — Pengaturan — Pengaturan Akun — Konfirmasi Identitas. Selesaikan verifikasi atau Anda akan dibatasi tanpa batas waktu.

Facebook memberikan panduan terperinci untuk penyebab pertama, kasus pelanggaran kebijakan, dari tautan berikut.
https://www.facebook.com/help/116393198446749

Jadi, jika Anda mengalami kesalahan ini saat mencoba melakukan streaming langsung di aplikasi PRISM, Anda mungkin perlu memeriksa apakah Anda telah melanggar kebijakan Facebook atau menunggu izin untuk memposting.

Namun, dalam kebanyakan kasus, kemungkinan besar pembatasan akan dicabut setelah jangka waktu tertentu berlalu, jadi disarankan untuk menunggu sekitar satu hari dan kemudian mencoba streaming langsung lagi di aplikasi PRISM.

  • Android error code : 4604
  • iOS error code : 368 / 10

--

--